5 Alasan Membeli Acer Predator Helios 300 untuk Menunjang Aktivitas Gaming Anda

5 Alasan Membeli Acer Predator Helios 300 untuk Menunjang Aktivitas Gaming Anda

Mencari laptop gaming yang powerful dengan harga bersahabat, Anda harus mempertimbangkan Acer Predator Helios 300. Laptop ini dibekali dengan mode VR dan prosesor terbaik yang mampu menjadikan pengalaman bermain game Anda begitu menakjubkan. Di samping prosesor dan dapur pacu dengan performa maksimal, desainnya pun tak kalah keren. Cocok untuk gamer level pemula hingga mahir. Ingin tahu lebih banyak? Simak ulasan berikut.

1. Desain Keren dan Gahar

Laptop gaming biasanya identik dengan harga fantastis dan bobot yang kurang praktis untuk dibawa bepergian. Tetapi laptop satu ini berbeda. Tampilan fisiknya masih serupa dengan laptop gamer pada umumnya yaitu hitam-merah dengan aksen lekukan di berbagai sisi.
Seperti namanya yaitu Predator, laptop besutan Acer ini didesain gahar untuk para gamer hardcore. Bagian depan laptop dan keyboard memiliki siluet merah yang khas pada laptop gaming. Bagian luarnya dilapisi alumunium brushed pada beberapa bagian dan lainnya berbahan plastik.
Bentuk body-nya didesain tebal karena menggunakan heat pipe berukuran cukup besar. Heat pipe sendiri merupakan komponen yang bertugas menyalurkan pelepasan energi panas ketika laptop dioperasikan. Dengan heat pipe besar, laptop tidak akan cepat panas sehingga prosesor dan kartu grafis tidak meleleh.
Laptop ini terdiri atas pilihan layar 15,6 dan 17,3 inci, Anda dapat memilih sesuai kebutuhan.

2. Dilengkapi Prosesor Canggih

Bagian dalam Acer Predator Helios 300 menjadikannya bekerja maksimal untuk menjalankan apa pun jenis game. Prosesornya menggunakan Intel® CoreTM i7-7700HQ atau Intel® CoreTM i5-7300HQ. Baik game FPS, arcade, adventure, ataupun action dapat berjalan dengan mulus dengan perangkat ini.
Sementara untuk kartu grafisnya menggunakan NVIDIA® GeForce® GTX 1060 dan NVIDIA® GeForce® GTX 1050 Ti. Untuk ruang penyimpanan, laptop ini memiliki DDR4 16 GB yang dapat di-upgrade sampai 32 GB. Sehingga, Anda pun dapat menyimpan berbagai file penting untuk kebutuhan bermain game.
Dengan spek ini, laptop Predator Helios yang dirilis tahun 2017 tersebut mampu memainkan game andalan kompetisi e-sports seperti Dota 2, Counter Strike: Global Offensive, dan Monster Hunter: World.

3. Fitur Pendingin yang Maksimal

Bermain game dalam waktu yang lama memang akan menyebabkan mesin laptop menjadi panas. Apalagi jika Anda bermain game menggunakan selain laptop gaming.
Sebagai solusi, Predator Helios 300 membawakan fitur AeroBlade™ 3D yang mampu menjaga laptop tetap dingin meski digunakan dalam waktu cukup lama. Fitur ini juga bertugas menjaga sirkulasi udara sehingga bagian dalam laptop tetap bersih.

4. Display Menawan dan Bobot Enteng

Acer Predator Helios 300 hadir dengan sistem operasi Windows 10 Home 64-bit. Kapasitas hard disk drive-nya mencapai 1 TB. Ukuran dimensi yaitu 15.6″ : 390 (W) x 266 (D) x 26.75 (H) mm dan 17.3″ : 432.32 (W) x 289.91 (D) x 29 (H) mm. Sementara beratnya 2,7kg untuk ukuran layar 15,6 inch dan 3kg untuk ukuran layar 17,3 inch. Display-nya memiliki resolusi 1920 x 1080. Dilengkapi dengan HD webcam yang mendukung gambar kualitas high dynamic range (HDR).

5. Harganya Ramah di Kantong

Dengan spesifikasi tinggi dan desain memukau, harga Predator Helios 300 bisa dikatakan cukup murah. Untuk mencapai spek tersebut, harganya memang masuk akal yakni dalam kisaran Rp17 jutaan. Namun, harganya bervariasi tergantung konfigurasi spek yang Anda inginkan.
Itulah 5 alasan mengapa Anda harus memilih Acer Predator Helios 300 sebagai perangkat utama bermain game. Semoga ulasan di atas membuat Anda yakin akan membeli laptop gaming baru tahun ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible